Pentingnya Air Alkali Bagi Penderita Diabetes & Kanker

October 12, 2013 07:41/ no comments

“Air mineral memiliki kandungan alkali“, mengkonsumsi air dalam jumlah besar juga merupakan cara menetralisis kandungan asam tubuh. Pasien kanker dianjurkan mengkonsumsi air mineral untuk mendapat hasil yang maksimal. Dokter spesialis kanker menganjurkan 1000 pasien kanker dengan konsumsi rutin 7 gelas air mineral dalam sehari. Penelitian menyebutkan bahwa mineral alkali dalam Air mineral (pH 7) dapat menetralkan limbah asam tubuh yang dapat mencegah pembentukan sel kanker. Meskipun sayur dan air mineral memiliki sedikit kandungan mineral alkali, tapi ternyata uji coba tadi menunjukkan hasil yang memuaskan.

Lalu bagaimana dengan AIR ALKALI yang mengandung mineral dalam jumlah besar? Air ALKALI mengeliminasi limbah asam tubuh. Air terdiri atas 2 bagian hidrogen dan 1 bagian oksigen. Air Alkali adalah air yang mengandung lebih banyak oksigen dibanding kandungan hidrogen. Dengan meminum Air ALKALI berarti kita menyerap lebih banyak oksigen dibanding dengan minum air biasa.

Keuntungan minum Air ALKALI adalah selama proses penyerapan pada tubuh juga menetralisisr limbah asam, membuatnya lebih lunak dalam pembuluh darah dan akhirnya limbah asam tubuh akan lebih mudah keluar dari tubuh dalam bentuk keringat dan urine. Itu sebabnya Air ALKALI diketahui sebagai penyembuh atas berbagai penyakit.

Banyak penyakit disebabkan karena limbah asam tersebut tidak terbuang keluar dari tubuh dan mengendap dalam sebagian organ tubuh manusia. Ini adalah awal dimana sel disekitarnya mulai mengalami penurunan fungsi.

1) DIABETES

Ketika limbah asam terkumpul di pankreas, mengakibatkan DIABETES karena kurang insulin & ini penyebab kerusakan fungsi pankreas. Dokter menyatakan bahwa gejala DIABETES umumnya mulai dialami orang dengan usia rata-rata 40 tahun.  Hal ini karena terkumpulnya kandungan asam di usia 40 tahun  lebih banyak, terutama pada  pankreas. Kita bisa mencegah DIABETES dengan membantu  pembuangan limbah  asam tubuh melalui makanan kita dengan  minum AIR ALKALI.

2)  KANKER  

Ketika sel normal tubuh fungsinya menurun & limbah asam terkumpul, sel Kanker akan mengalami proses transformasi & akan mudah berkembang dalam lingkungan yang asam. Ada 2 teori tentang penyebab timbulnya Kanker :
a. Teori kekurangan oksigen oleh ahli dari Jerman, Dr Warback.
b. Teori tentang sel yang mengalami pengasaman oleh ahli dari Jepang, Dr Airashi.

Dr Warback mengatakan, saat sel kekurangan oksigen akan mulai mengalami proses menjadi kanker. Dr Airashi menyatakan, sel yang hidup dalam lingkungan asam akan mengalami kematian. Tapi dalam beberapa kasus ada sel yang tetap hidup & tumbuh sebagai kanker. Walau sel kanker diangkat semua dalam proses operasi, tapi akan muncul lagi kalau lingkungan asam akan tetap ada setelah proses operasi. Di sisi lain, sel yang sehat akan mengalami proses perubahan & akan menjadi sel kanker juga.

Air  alkali bisa digunakan untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit seperti kanker, darah tinggi – rendah, diabetes, sakit ginjal, asam urat, diare, konstipasi, sakit kepala, sakit kulit, asma, dan lain-lainnya.

Semuanya disebabkan akumulasi atau terkumpulnya limbah asam dalam jangka panjang. Seperti kita ketahui, sel yang sehat bersifat alkali atau basa & sel kanker bersifat asam. Kealkalian tubuh menjadi satu-satunya cara menetralisir limbah asam tubuh. Air ALKALI tidak saja membantu mencegah berbagai penyakit, tetapi juga menghambat terjadinya penuaan dengan menetralkan tubuh Air Kangen adalah salah satu bentuk air alkali dengan ph 8,5 – ph 9,5

Komentar

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment

 

— required *

— required *

 
 
 
Close
Silahkan klik like dan follow
Dengan Anda klik tombol like/follow ini, menjadikan sesuatu yang berharga bagi kami
shared on wplocker.com