Nyeri Karena Haus

January 31, 2014 08:09/ no comments

Kita mengenali nyeri karena lapar namun kita tidak memahami nyeri karena haus.

Kita nyaris selalu membaurkan nyeri haus sebagai sinyal kekurangan makanan dan akibatnya kita makan secara berlebihan. Ketika sinyal yang sama ini terjadi sesudah makan, kita menyebutnya dispepsia atau perut panas, dan penderitanya sering didorong oleh dokter dan pendukungnya untuk menggunakan obat meredakan rasa nyeri.

Setelah bertahun-tahun sejak awal nyeri perut bagian atas ini, tergantung pada banyak faktor lain, tukak lambung dapat terbentuk. Dan sementara itu, status kesehatan diklasifikasikan sebagai gastritis, duodenitis, sampai tukak terbentuk.

Pada beberapa orang nyeri parah dapat terasa disebelah kiri, diatas usus besar dan sering kali didiagnosis sebagai kolitis. Nyeri ini juga pada awalnya harus dianggap sebagai sinyal haus. Jika nyeri tidak mereda setelah satu atau dua gelas air yang baik (KANGEN WATER) dan tidak menghilang sepenuhnya dalam beberapa hari setelah meningkatkan asupan air, barulah perlu ditelaah patologi lokal lain.

Harus diingat bahwa diperlukan beberapa hari peningkatan asupan air harian sebelum dehidrasi kronis seluler dapat dikurangi sebagian.

Disini diperlukan kesadaran dan pemahaman tentang pentingnya memberikan air yang baik dan cukup kedalam tubuh.

Segarkan tubuh Anda dengan air yang baik air KANGEN WATER, Tubuh sehat dan Andapun Hemat

Komentar

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment

 

— required *

— required *

 
 
 
Close
Silahkan klik like dan follow
Dengan Anda klik tombol like/follow ini, menjadikan sesuatu yang berharga bagi kami
shared on wplocker.com